Kamis, 09 Oktober 2014

GIVEAWAY BERHADIAH 4 K-NOVEL BINTANG JINDO


Mau dapat K-Novel Bintang Jindo+tanda tangan penulis+bebas ongkos kirim? Yuk ikuti GA di twitter @HaraJV!
Sebelumnya saya mohon doanya untuk adik bungsu saya (Rohmatuloh) yang kembali kepadaNya Selasa (07/10/2014). Link ini sebagai pengingat untuk kami sekaligus berbagi hikmah.
Baiklah, GA/kuis/lomba di twitter ini caranya sangat mudah. Awalnya ingin sekali mengganggu orang-orang sibuk (Bhai Benny Rhamdani, Kang Moemoe, dan Kang Andika) untuk memilih siapa partisipan yang berhak mendapat K-Novel Bintang Jindo nantinya. Berhubung sadar diri kalau tugas mereka tentu menumpuk, akhirnya saya meminta ketiga sahabat terdekat saya yang nantinya akan memilih siapa yang berhak mendapatkan buku keren beratmosfer, karakter, latar, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea. (narsis dikit, boleh dong!)

Yang masih penasaran, bisa lihat sinopsisnya di:
Alhamdulillah, sedari awal beredar novel untuk anak ini menuai banyak hal positif bagi saya secara pribadi dan juga pembaca umumnya. Diantara ungkapan positif itu antara lain:
1.      Aku mau kasih untuk keponakan sama sepupuku ya! :) (Seorang teman di BB)
2.      Teteh..., ceritanya seru! Ringan namun kaya akan pesan. Menarik bgt deh.... Dty mu pesan lagi ya buat ponakan. #True story, loh. :)
3.      Beneran kisah anak di Pulau Jindo ini ada? Berasa banget ceritanya. (Meski kisah dalam novel ini fiksi, namun saya melakukan riset dengan sungguh-sungguh.)
4.      Ceritanya sedih? (Oh, ya? Padahal menurut saya banyak bagian yang bisa membuat anak tersenyum dalam cerita ini selain mengambil hikmah dari perjuangan Hyo Ra dan persahabatannya dengan Eun Hee dan Youra.)
5.      Kereeeen! Saya suka sampul, isi, dan tulisan yang dipakainya besar-besar, gampang disimak. Selamat ya, Teh.
6.      Dan lain-lain, mungkin nantinya anda mau berbagi cerita tentang novel ini juga. Wah, tentu saya sangat berterima kasih. :)
OK, yang sudah penasaran sekali seperti apa kuisnya, mari ikuti langkah-langkahnya.
  1. Follow @HaraJV sebagai ajang silaturrahim . Yang ingin di-folbek dan belum di-follow, sila mention @HaraJV. 
  2. Partisipan hanya diminta menvisualisasikan harapan/impian/keinginannya dalam bentuk tertulis. Caranya mudah, seakan-akan partisipan seorang bintang bahkan sudah menjadi bintang dengan diwakili hastag #bintangjindo, mention teman sendiri, ungkapkan impian, lalu mention @HaraJV.
  3. Boleh mention teman sebanyak-banyaknya dengan mengungkapkan harapan berbeda. Karena satu dari sekian banyak partisipan berhak mendapat K-Novel Bintang Jindo.
  4. Masih bingung? Baiklah, ini 3 contoh dari saya.
a.      Saya #bintangjindo @amikujira akan membumikan batik Indonesia ke seluruh dunia @HaraJV
b.      Saya #bintangjindo @MNovenka membangun lembaga pendidikan khusus seperti di film Taare Zameen Par @HaraJV
c.       Saya #bintangjindo @NanAyyash membebaskan bumi dari sampah dan menjadikannya karya bernilai tinggi @HaraJV
  1. GA dimulai Jumat (10/10/2014) pukul 13.00 WIB hingga Jumat pekan depan (17/10/2014) pukul 14.00 WIB.
  2. Hasil pilihan juri diumumkan Minggu (19 Oktober 2014).
  3. Juri atau pemilih yang berhak mendapatkan K-Novel Bintang Jindo dalam GA ini adalah:
Ø  Laksmi P Manohara (Penulis cerita anak. Novelnya dalam proses terbit)
Ø  Ratna Puji Lestari (Penulis K-Novel Saranghae, Suju)
Ø  Mirani Novenka (satu dari sekian penggiat FLP Bandung)
 Ø Saya sendiri, khusus untuk partisipan paling aktif di twitter.
  1. Semua jawaban partisipan di twitter akan dimasukkan ke dalam link agar sama-sama bisa memantau: http://www.susantihara.blogspot.com/2014/10/link-partisipan-ga-4-k-novel-bintang.html.
  2. Alamat pengiriman hanya Indonesia. Berdasarkan keterangan dari pihak pengirim, kalau ke luar negeri biasanya sampainya lama, selain itu ongkirnya lumayan untuk bisa jalan-jalan ke negeri tersebut. Jadi, mending saya tabung saja ongkos kirimnya buat ongkos ke sana saja. :)
#Selamat berpartisipasi dan memupuk jiwa pemenang.

2 komentar:

  1. Pertama, semoga Dik Rohmatulloh semakin bahagia di sisi-Nya ya, Mbak.
    Kedua, semoga GA-nya sukses ya, Mbak :)

    BalasHapus
  2. Jazakallahu khoiron katsiron doanya. Sukses juga untuk Kang Akhmad. Rabbuna, ma'a kuma, insya Allah. Aamiin. :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak.
Akan saya respon secepatnya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Bersatu Memandirikan Anak Luar Biasa

  Sebelum adanya pandemi COVID-19, setiap hari Selasa, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, peserta didik SLB B Sukapura kelas tinggi, sebu...